Menu

Mode Gelap

Pariwisata · 27 Dec 2023 16:57 WIB ·

Kapolres Bulukumba Kunjungi Pos Pengamanan Di Bira, Cek Kesiapan Personel


					Kapolres Bulukumba Kunjungi Pos Pengamanan Di Bira, Cek Kesiapan Personel Perbesar

BULUKUMBA —-//jejakkriminal.id//

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan tahun baru di Jl.Kapongkolan Dusun Tanetang Desa Bira Kecamataan Bonto Bahari, Bulukumba Selasa (26/12/2023).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Andi Huseng SH, Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pdi, Kasikum AKP Sabri SH, dan Kapolsek Bonto Bahari AKP Budiawan.

Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan kunjungan Kapolres Bulukumba bersama beberapa PJU ini dalam rangka Operasi Lilin 2023, memantau dan mengecek kesiap siagaan aparat gabungan yang terlibat.

“Jadi Kapolres Bulukumba didampingi PJU dan Kapolsek Bonto Bahari memantau langsung pos pengamanan Natal dan tahun baru, dalam rangka Operasi Lilin, guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas.” Jelas Kasi Humas.

Dalam kunjungannya, Kapolres berpesan untuk selalu siap siaga selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

IPTU H.Marala menambahkan sebelumnya Kapolres juga memantau dan mengecek langsung kesiapan personel di pos pelayanan di Jl.Jendral Sudirman Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu, Senin 25 Desember 2023 kemarin.

Aparat gabungan yang tergabung dalam Pos Pengamanan Natal dan tahun baru 2024, yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP/Damkar dan BPBD serta tenaga kesehatan bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan hingga awal Januari 2024 mendatang.

“Mari bersama jaga kondusifitas wilayah Bulukumba yang aman dan nyaman, dengan tidak terlibat pada hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas.” Pungkas Kasi Humas IPTU H.Marala./jk/

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Revitalisasi Pesanggrahan dan TK Pertiwi Tanete Jadi Kado Akhir Tahun 2023

31 December 2023 - 18:23 WIB

Libur Natal Dan Jelang Pergantian Tahun Polsek Galut Patroli Lokasi Wisata Diwilayah Hukumnya

26 December 2023 - 13:18 WIB

Trending di Pariwisata