Menu

Mode Gelap

Religius · 25 Nov 2023 04:08 WIB ·

Jumat Curhat, Kapolsek Mapsu Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024


					Jumat Curhat, Kapolsek Mapsu Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024 Perbesar

Takalar, —//jejakkriminal.id//

Polsek Mapsu Polres Takalar kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung saran dan masukan warga Kecamatan Mapsu.

Kali ini Kapolsek Mapsu, Iptu Hatta, SH berdialog langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, dengan menggelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, (24/11/2023).

Didampingi Wakapolsek Ipda Agussalim, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Patani Bripka Muh. Jufri, Kapolsek mendengar dan menampung langsung keluhan serta saran-saran warga Desa Patani.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Hatta.SH mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi.

“Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah terkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk segera menindak lanjuti, ” tutur Kapolsek.

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Mapsu khususnya di Desa Patani menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan damai, dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Bijak dalam bersosial media. “pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan aman dan Damai”, ajak Kapolsek./jk/

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Jumat Curhat Dengan Warga Makassar, Kapolda Sulsel Himbau Agar Perbedaan Pilihan Jangan Jadikan Kita Konflik Atau Ribut

5 January 2024 - 16:35 WIB

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Komunitas Dakwah di Sungguminasa Gowa

30 December 2023 - 18:06 WIB

Jumat Curhat Polres Takalar, Warga Bontolebang Beri Saran Ini

30 December 2023 - 18:00 WIB

Sambut Pergantian Tahun, Zikir Akbar dan Tausiyah Akan Digelar di Top Floor Gedung Phinisi

30 December 2023 - 12:19 WIB

Ratusan Santri Tahfiz dan Anak Panti Asuhan Zikir di Rujab Bupati Bulukum

27 December 2023 - 10:40 WIB

Tinjau Gereja Katedral dan GRII, Kapolri Bicara Keberagaman Hingga Jaga Persatuan-Kesatuan Indonesia

25 December 2023 - 19:12 WIB

Trending di Religius