Menu

Mode Gelap

Sulsel · 16 May 2022 16:34 WIB ·

Sat Samapta Polres Takalar Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obyek Wisata


					Sat Samapta Polres Takalar Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obyek Wisata Perbesar

 

Takalar— //jejakkriminal.id//

Satuan Samapta Polres Takalar merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Samapta memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Senin 16/5/2022

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan dan terkait kenyamanan dan kesehatan pengunjung.

Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru terutama di kawasan obyek – Obyek wisata di Kabupaten Takalar, Satuan Samapta Polres Takalar Melaksanakan patroli dan Mengontrol Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Pantai Topejawa.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Obyek Wisata Pantai Topejawa dibuka untuk pengunjung dengan Prokes ketat menggingat masih situasi pandemi Covid 19, Sementara situasi Seputaran dalam Keadaan aman.

Menurut Kasat Samapta AKP Sudirman, SH penggelaran personil dibeberapa kawasan obyek wisata diwilayah hukum Polres Takalar tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Takalar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kepada masyarakat yang berkunjung di obyek wisata menjadi aman”, Imbuhnya.(***/red/jk)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Siaga Bencana, Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Pengecekan Peralatan SAR

13 December 2023 - 17:42 WIB

Karo SDM Polda Sulsel Ziarah dan Tabur Bunga HUT Korpri Ke-52

22 November 2023 - 09:59 WIB

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Dan Syukuran HUT Brimob Ke 78 Tahun 2023

16 November 2023 - 11:39 WIB

Pemkab Luwu Gandeng Polda Sulsel Laksanakan Asessment Tingkat Pejabat Pengawas Polda Sulsel Gelar Assesment Pejabat Pengawas Pemkab Luwu

14 November 2023 - 15:02 WIB

Sambut HUT Korpri ke 52, Panitia Siapkan Kegiatan Lomba

14 November 2023 - 13:10 WIB

Bupati Andi Utta Serahkan Penghargaan BKKBN Pusat, Bulukumba Terbaik Ketiga Nasional

31 October 2023 - 19:19 WIB

Trending di Headline